Home » , , » Download Film From London to Bali 2017 Tersedia

Download Film From London to Bali 2017 Tersedia

Written By movies on Minggu, 18 Juni 2017 | 13.36

From London to Bali

Download Film From London to Bali 2017 Tersedia - Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berbagi movie indonesia, gak nyangka sebentar lagi sudah mau lebaran, admin mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin, smoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini diterima dan dilipat gandakan, kali ini admin share film berjudul From London to Bali 2017 yang diperankan artis cantik dan ganteng populer yaitu Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, Gary Iskak, Ariel Tatum, yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, film bergenre romance komedi ini cocok di tonton bersama pasangan anda, berikut ini sedikit review dari kami :
Sinopsis Film From London to Bali : Lukman diperankan oleh Ricky Harun ia di tinggal kekasihnya Dewi (Jessica Mila) ke London untuk melanjutkan studynya. Lukman yang mencintai Dewi sungguh sedih harus menjali LDR dengan Dewi, ia berfikir dan mencari cara untuk bisa menyusul Dewi ke London, ia bekerja sebagai escort dari si Koboi dengan harapan bisa pergi ke London, di pekerjaan itu ia bertemu dengan teman baru yaitu Bambang dan Sodikin, bahkan Lukman bertemu dengan gadis bali bernama Putu (Nikita Willy). Dewi asmara Lukman yang kini tinggal di London, mulai berkenalan dengan pria bule bernama Sean, dewi sempat mengaku dn mengatakan bahwa kesetiannya terhadap Lukman adalah kebodohan, Lukman akhirnya mendapatkan kesempatan untuk pergi  ke London, namun sesampainya di London ia begitu kecewa dengan Dewi, karena telah menghianti cinta lukman Dengan penuh kecewa akhirnya Lukman kembali ke Bali dan kembali bertemu dengan Putu, di mana mereka secara perlahan juga menjadi semakin dekat. Hingga suatu ketika Dewi sadar bahwa Sean berselingkuh dengan Suzan, Dewi segera pulang menyusul Lukman ke Bali dan mengajak untuk bersama kembali. Dengan ini, keadaan menjadi semakin rumit karena Putu juga ternyata memiliki hati terhadap Lukman. Download dan saksikan hanya di Indonesia-Movie21.blogspot.com tempat download film indonesia gratis.
Info From London to Bali
Genre Comedy, Romance
Rilis 02 February 2017
Pemeran
Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, Gary Iskak, Ariel Tatum, Kimberly Ryder, Milena Tunguz, Fico Fachriza, Muhadkly Acho, Awwe, Titi Qadarsih, Joe P Project, Adjis Doa Ibu, Max Palmer
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download Download Via :


Oload 480p

atau

Oload 720p


Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

11 komentar:

  1. request danur donk,Minn,..... thx

    BalasHapus
  2. min request danur sama otajin dong
    thanks

    BalasHapus
  3. Selamat sore, Admin Blog yang kece. Saya adalah salah satu penggemar Blog Anda ini. Selalu update film-film Indonesia terbaru. Saya sedikit terbantu alias bisa menikmati karya-karya anak bangsa lewat sini. Karena saya tinggal di kota kecil yang tidak ada gedung bioskopnya. Jadi saya ingin berterima kasih. Kalau boleh kiranya saya ingin request film yaitu RUMAH MALAIKAT, THE GUYS dan DANUR: I CAN SEE GHOSTS. Saya tunggu dan terima kasih.

    BalasHapus
  4. Dear Admin.

    Saya ingin request THE GUYS, RUMAH MALAIKAT dan DANUR: I CAN SEE GHOSTS. Saya tunggu dan terima kasih 🙏

    BalasHapus
  5. Download film indo terbaru disini : www.movieindoseru.com

    BalasHapus
  6. Cara donlodnya gimanaya minn abis open load kok earn money yaa

    BalasHapus
  7. Min request dear nathan dong min

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.