Home » , , » Review Film Olga dan Billy Lost Singapore 2014

Review Film Olga dan Billy Lost Singapore 2014

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 10.26

Review Film Olga dan Billy Lost Singapore 2014

Review Film Olga dan Billy Lost In Singapore 28 Agustus 2014 di Bioskop : Halo,semoga senantiasa sehat buat kita semua, Indonesia-movie21 akan update new film Indonesia Review yaitu filmnya Olga Syahputra, presenter sekaligus artis terkenal ini sekarang masuk sebagai pemeran dalam film ini di temani sama adeknya juga serta teman setianya yang mau menikah yaitu Raffi Ahmad, mereka siap menghibur bersama dengan film drama komedinya ini, bagi para penggemar jangan sampai ketinggalan yahh, nantikan segera link downloadnya hanya disini tempat Download Film Indonesia Khusus Gratis dan Update Terbaru. Berikut jalan ceritanya, simak sambil ngopi sama makan snack dulu :D

Sinopsis Film Olga dan Billy Lost In Singapore  : Ini menceritakan tentang Olga Syahputra dan adiknya si Billy, karena lagi rehat dalam pekerjaanya si Olga mengajak Billy ke singapura untuk berlibur bersama temanya juga, Billy teramat senang karena belum pernah ke Singapura sama sekali, sesampainya disana ia langsung sujud syukur, orang orang asli singapura di sana bingung melihat tingkah billy, tingkah noraknya sama kedesaan itu berlanjut sampai di tempat apartement Olga yang mewah itu, mereka sungguh nampak bahagia.

Suatu ketika Olga bersama temanya mengajak Adiknya itu pergi jalan jalan, tetapi waktu di jalan billy ngilang, dia bingung dan tersesat gak tau jalan, Olga syahputra begitu kawatir dan berusaha mencarinya di mana mana, Billy pun bertambah panik karena uangnya habis, di tengah kebingunganya dia bertemu cewek cantik asal Indonesia bernama Anggrek,  dia meminta tolong padanya, dan wanita itu mau menolongnya, ternyata lama kelamaan mereka semakin dekat, hingga pacar Anggrek yang di singapura merasa cemburu.
Justin berusaha menjauhkan Billy dan Anggrek. Billy sendiri sebenarnya tidak peduli dengan Anggrek, karena tujuan dia hanya ingin bertemu dengan Olga. Tapi akhirnya Billy mulai suka dengan Anggrek.
Bagiamna kisah mereka selanjutnya, nantikan di bioskop pada 28 Agustus 2014.

Info Olga dan Billy Lost In Singapore
Genre Drama Komedi
Rilis 28 Agustus 2014
Pemeran
- Olga Syahputra
- Billy Syahputra
- Syahnaz Shadiqa
- Tara Budiman
- Chand Kelvin
- Edric Chandra
- Raffi Ahmad
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Update Di Artikel terbaru 23 Desember 2014 bahwa link sudah tersedia di artikel terbaru :

DOWNLOAD OLGA AND BILLY LOST SINGAPORE

klik dan Amati Kotak Link Download Lagi, trims
Tips dan Tutorial Download film gak ada baru review

Trailer :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.