Home » » Film Terbaru Sang Martir 2012 - Download Movie

Film Terbaru Sang Martir 2012 - Download Movie

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 13.28

Film Terbaru Sang Martir 2012 | Download Movie


Film Terbaru Sang Martir 2012 | Download Movie Indonesia | Film Bioskop Indonesia - Ini dia film drama Indonesia yang cocok buat para generasi muda Indonesia, film "Sang Martir" film ini di perankan oleh Adipati Dolken, Nadine Alexandra, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Widy ‘Vierra’, yang salah satu artisnya mirip dengan nama saya "Ray Cipos". hehe, oke ua gan langsung saja akan saya share mengenai Film Terbaru Sang Martir, dari Trailer Sang Martir, Sinopsis film Sang Martir, Review beserta link download Sang Martir, ini dia Sinopsis film Sang Martir : 

Sinopsis Film Sang Martir : Rangga (Adipati Dolken), mahasiswa usia 20 tahun tinggal sejak kecil di panti asuhan bersama adiknya Sarah (Ghina Salsabila).
Panti asuhan yang Islami ini milik Haji Rachman (Jamal Mirdad) dan istrinya Hajjah Rosna (Henidar Amroe) yang tidak punya keturunan, dan menjadi orang tua bagi anak-anak Panti Suatu hari, Lili (Widy Vierra) gadis usia 17 tahun diperkosa oleh Jerink (Edo Borne) seorang preman wilayah Panti yang dikuasai oleh Rambo (Tio Pakusadewo), kakak Jerink.
Rangga meminta pertanggung jawaban Jerink yang mengakibatkan mereka terlibat duel, hingga Jerink terbunuh. Rangga dipenjara selama 3 tahun. Situasi panti setelah Rangga di penjara berubah tragis, Haji Rachman mati oleh Rambo untuk menguasai kepemilikan areal panti. Anak-anak panti diberhentikan sekolahnya, dan dijadikan pengemis jalanan Saat Rangga menghirup kebebasan, orang-orang suruhan Rambo siap menghabisinya, namun genk anak buahnya Jerry (Ray Sahetapy), kepala genk preman musuh bebuyutan Rambo menyelamatkannya. Rangga menempati rumah kontrakan milik Jerry berdekatan dengan gereja. Hampir setiap hari seorang gadis remaja, Cinta (Nadine Alexandra) berdiri di luar gereja. Rangga penasaran melihat gadis itu berdoa di luar. Rangga dan Cinta saling mengenal dan menjadi dekat, kedua remaja yang berbeda keyakinan ini saling mengagumi dan jatuh cinta.
Konflik genk Rambo dan Jerry semakin memanas karena perebutan wilayah, bahkan situasi jadi lebih parah saat Rambo mendapatkan order seorang oknum untuk mengalihkan perhatian publik atas kasus korupsinya, dengan perang antar genk dan isu bom gereja.
Rambo membidik gereja di wilayah Jerry. Sebagai penguasa wilayah panti, Rambo memaksa Rangga untuk jadi martir, sebagai ganti keselamatan semua anak-anak panti asuhan Rangga dan Cinta, sepasang remaja jadi saksi yang mewakili kondisi karut marut sosial bangsa ini. Bagi mereka perbedaan adalah takdir yang harus saling dihargai. Dilematis yang menyakitkan bagi Rangga, antara menyelamatkan anak-anak panti asuhan atau mengikuti perintah Rambo untuk mem-bom gereja.
Info IMDb
Genre Drama
Rilis 25 Oktober 2012
Pemeran
Adipati Dolken, Nadine Alexandra, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Widy ‘Vierra’
Kualitas Gambar
WEBDL
Size
450 MB
Link Download Download Via :

Openload

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.