Home » , , » Film Terbaru Laskar Pelangi 2 (Edensor) - Movie Download

Film Terbaru Laskar Pelangi 2 (Edensor) - Movie Download

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 14.32

laskar pelangi 2


Film Terbaru Laskar Pelangi 2 - Movie Download, oke ane mau posting lagi nih film yang akan saya bagikan adalah LASKAR PELANGI 2 ini lanjutanya dari Laskar Pelangi 1, kemaren saya juga sudah bnyak posting tentang film terbaru bioskop indonesia akhir tahun 2013, diantaranya adalah "make money" dan juga "eyang kubur", nah oke langsung saja ya sob, ni dia sinopsis  Laskar Pelangi 2, trailer  Laskar Pelangi 2, review lengkap  Laskar Pelangi 2 beserta link downloadnya segera hanya di blog ini http://indonesia-movie21.blogspot.com. 

Sinopsis Film  Laskar Pelangi 2 : Film Laskar Pelangi 2 merupakan sekuel kedua dari film keren yang pertama. Edensor menceritakan tentang perjalanan dua orang anak Belitung, Ikal dan Arai. Mereka berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan untuk kuliah di Sorbone Paris.
Kedatangan Ikal dan Arai di eropa disambut cuaca yang dingin. Lebih parahnya lagi , mereka harus hidup berpindah-pindah karena tidak diterima di rumah Van der Wall, tempat tinggalnya sementara, karena ikal dan arai terlambat datang dan mereka tidak menginformasikannya.
Akibat kelalaian itu mereka harus merasakan udara dingin dibawah nol derajat celcius
Sebenarnya penghasilan mereka cukup untuk hidup sederhana di Paris. Tapi mereka sangat ingin untuk membuat orangtuanya bahagia dan bangga. Di tengah kuliahnya, Ikal bersama Arai bekerja keras apa saja, menjadi pelayan hingga mengamen di jalanan, agar bisa mengirimi uang untuk orang tua mereka di Belitung.   Tapi ada hal lain yang membuat ikal dan arai cemas. Ini tentang timah yang makin melorot dan lahan Belitung yang tak bisa ditanami. Ayah Ikal menyurati mereka dan berharap, anaknya bisa menjadi ahli pupuk dan apoteker.
Ayahnya menganggap kalau jurusan itu jauh lebih bermanfaat di Belitung. Tapi Ikal dan Arai terlanjur punya mimpi yang lain.
Di pihak yang lain, Katya, seorang gadis yang jadi bahan rebutan para pria di kampus sorborne ini, mencoba menggelitik relung hati Ikal. Katya memilih Ikal jadi pacarnya. Tapi Ikal merasa amat bersalah, seakan telah menodai perasaannya untuk Aling. Katya bersaing menggantikan posisi Aling dihati Ikal. Namun yang jelas, situasi itu menurut Arai, Ikal tidak lagi fokus belajar. Terbukti, nilai ujian tengah semester Ikal hancur.   Kini Ikal tersebak dalam putaran segitiga kehidupannya, cinta, keluarga dan mimpi. Ditambah pertentangannya dengan Arai, yang membuat dua sahabat ini berbeda langkah. Bagaimanakah perjuangan Ikal di kota romantis itu?
Info  Laskar Pelangi 2 (Edensor)
Link Update 13 MARET 2016 
Genre Drama
Rilis 24 Desember 2013
Pemeran
Lukman Sardi
Astrid Roos    
Mathias Muchus
Zulfani
Abimana Aryasatya
Rendy Akhmad
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download Link Download UPDATE 13 MARET 2016 :

kualitas WEBDL 792 MB

Uploadboy

atau

Openload


Trailer  Laskar Pelangi 2:

13 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.